Friday 5 February 2016

23 Game Android terbaik bermain tanpa internet

23 Game Android

ya ketemu lagi sobat blogger berikut adalah game-game terbaik tanpa internet. silahkan anda simak game yang menurut anda untuk di download dan di mainkan.

Rawa Serangan

Di Rawa Serangan Anda harus mempertahankan kabin Anda terhadap gerombolan melaju dari makhluk rawa. Ini adalah menara pertahanan permainan gaya bebas, dan sel berbayang grafis yang sangat cocok untuk tindakan keterlaluan yang terjadi. Ini adalah gelar benar-benar dipahami dengan baik dan layak memeriksa.


Geometri Dash Lite
Geometri Dash Lite adalah pelari tak berujung permainan free-to-play dengan fokus pada ritme. Grafis dan gameplay yang sederhana di alam, tetapi game ini memuaskan untuk bermain. Hal ini membutuhkan waktu yang sempurna tetapi karena tingkat selalu bermain keluar dengan cara yang sama, tidak pernah merasa tidak adil - itu hanya kasus perlu untuk belajar tingkat. Ini sangat adiktif dan sangat dianjurkan.

Laskar Mini

Jangan tertipu oleh grafis imut, Mini Laskar adalah permainan yang mendalam yang membutuhkan pemikiran strategis. Dalam game ini, Anda adalah komandan tentara yang harus memimpin pasukan tentara ke medan perang melawan kekuatan jahat. pertempuran ini sering berkat epik untuk jumlah pasukan yang benar-benar ditampilkan dalam permainan; Anda akan sering perlu untuk memperkecil untuk melihat mereka semua.
Meskipun memiliki mode multi-player online, ada planty untuk menikmati dalam kampanye utama, yang bisa dimainkan secara offline.

The WUUUUUUUUUUUU

The WUUUUUUUUUUUU (yang 12 Kami) adalah bahwa makhluk berleher panjang raksasa Anda lihat keluar dari air, dan itu tugas Anda untuk membantunya mengangkut orang-orang kecil ke rumah mereka. Bagaimana Anda mencapai hal ini? Berteriak WUUUUUUUUUUUU dengan suara bernada tinggi untuk mengontrol gerakan vertikal-nya, itu bagaimana.Game ini inovatif, lucu, dan terbaik tidak bermain di depan publik.

Apakah Tidak bolak-balik

Lupakan aspal dan Anda disebut 'Racing Real: ini adalah permainan mengemudi bagi orang yang ingin sesuatu yang sedikit berbeda. Terletak di sebuah kota 1970 surealis, Apakah Tidak bolak-balik melihat Anda mengendalikan kendaraan kota dalam berbagai misi eksentrik, sambil menghindari lalu lintas semakin kacau. Tidak ada menghentikan baik, sehingga refleks Anda dan maju-perencanaan akan didorong ke batas. Ini unik dan, yang lebih penting, sangat menyenangkan.



Baldur Gate II Peningkatan Edition

Ini adalah salah satu kisah-kisah RPG terbesar yang pernah ada pada PC, dan itu tepat di rumah pada perangkat touchscreen. Anda membuat sebuah band dari pahlawan, melarikan diri dari cengkeraman penyihir jahat Irenicus, kemudian mengembara di seluruh dunia yang luas dalam mencari balas dendam dan petualangan. Baldur Gate menggunakan AD & D (Advanced Dungeons & Dragons) aturan, sehingga tidak untuk menjadi lemah hati, tapi itu terkaya pengalaman bermain peran bisa Anda dapatkan di Android.

Anda Harus Membangun Boat

Anda Harus Membangun Perahu adalah sekuel fantastis 10000000. Ini itu, Anda melakukan perjalanan dunia dalam perahu yang rendah hati Anda, bangunan itu menjadi sebuah kapal yang tangguh dengan memerangi monster, menangkap mereka dengan cara Pokemon-esque, mencari harta karun, dan merekrut awak baru.
Ini adalah permainan yang menantang dan menarik yang mendefinisikan kata 'unputdownable'. Menambah daya tarik tak berujung permainan secara acak ruang bawah tanah yang dihasilkan dan sistem tempur yang unik yang bergantung pada Permen menghancurkan seperti ubin-geser - itu adalah harus-bermain mutlak.

Cook, Sajikan, Lezat!

Cook, Sajikan, Delicious memulai hidup pada PC, di mana ia melahap gamer dengan cepat gameplay menarik nya, catchy lagu tema dan gaya visual yang menawan. Dalam game ini, Anda seorang pemilik masak / restoran di sebuah gedung tinggi, membuat makanan dan melayani kepada orang.
Ini mungkin terdengar biasa, tapi itu salah satu permainan yang paling beroktan tinggi sekitar, karena Anda akan sering harus mengambil beberapa perintah sekaligus sementara juga mencoba untuk membersihkan piring atau mengatur mouse-perangkap. Seperti Anda maju, Anda dapat membeli peralatan baru, bahan makanan, dan akhirnya mendapatkan restoran Anda untuk rating bintang lima. Ini fantastis bagi mereka sesi game 15 menit.

Pukulan Quest

bersemangat, permainan kacau ini langsung menjadi hit ketika mendarat di Play Store. Akhirnya, sebuah permainan platform tindakan di mana Anda tidak perlu canggung tahan pada layar untuk memindahkan karakter Anda. Sebaliknya, Anda tekan tombol untuk pukulan dan melompat sambil karakter Anda secara otomatis berjalan di layar.
desain visual pukulan Quest adalah fantastis, mengingat platformers klasik seperti n Ghosts Ghouls 'dan Metal Slug.Sesuaikan karakter Anda, tingkat atas, dan bahkan naik dinosaurus dalam pukulan-out psikedelik.

EA Sports UFC

Lupakan mereka badut diminyaki-up dan penjahat pantomim di WWE. UFC juga diisi dengan laki-laki berkeringat di celana dan suplexes, tetapi perbedaannya adalah bahwa orang-orang ini benar-benar berusaha untuk saling menyakiti.Tentu saja, yang membuat sedikit perbedaan dalam permainan di mana Anda mencoba untuk memukul lawan, tetapi ada banyak yang akan gembira dengan kedatangan organisasi yang paling populer di dunia campuran seni bela diri di Android.
Grafis yang besar, pejuang dan arena sepenuhnya berlisensi, dan gameplay tinju clenchingly baik. Hal terbaik tentang bermain secara offline ini adalah bahwa Anda menghindari tergoda oleh EA tradisional memeras pembelian dalam aplikasi, yang biaya sebanyak £ 69,99.

Copters ayunan

Hari ini akhirnya tiba. Cukup ini berguna klon Flappy Bird dan ripoffs. Copters ayunan adalah game terbaru dari pembuat Flappy Bird, dan itu di sini untuk membuat marah kita dengan grafis sederhana dan kaku, gameplay Tappy nya.
Ini adalah prinsip yang mirip dengan Flappy Bird, tapi kali ini Anda apa yang tampaknya menjadi kentang dengan topi helikopter, dan bukan bergerak kiri ke kanan, Anda bergerak naik layar ketika mencoba untuk menghindari berayun palu.Ini hanya sebagai adiktif seperti Flappy Bird, bebas, dan memungkinkan Anda membuka karakter dengan memenangkan medali.




X-Men: Days of Future Past

Sudah lama datang, tapi Android gamer akhirnya bisa menggali Marvel side-scrolling beat-em-up. Perlu ada koneksi internet dan tidak ada pembelian dalam aplikasi, sehingga setelah Anda membeli permainan, Anda dapat mulai powering melalui lingkungan indah ditarik sebagai superhero favorit Anda Marvel.
permainan tidak hanya menawarkan cepat, gameplay adidaya penuh, tetapi juga membayar upeti kepada sejarah terkenal Marvel oleh membumbui tingkat dengan item pengetahuan rahasia, seperti bios karakter, konsep seni dan buku komik klasik meliputi. Ini yang harus dimiliki untuk penggemar Marvel.

Limbo

Limbo adalah 2D suram permainan platform, di mana Anda kontrol seorang anak muda yang memasuki kesepian, dunia monokromatik mencari adiknya.
Ini adalah permainan indie PC klasik yang telah porting dengan hati-hati ke Android. dunia limbo adalah sedih, menakutkan dan indah, dan Anda segera akan terlalu tenggelam dalam cerita misterius untuk peduli tentang fakta bahwa Anda tidak memiliki koneksi internet.

Pada pandangan pertama, Limbo terlihat seperti barang dari mimpi buruk, tapi itu sebenarnya salah satu game Android lebih pedih di luar sana. 

Monument Valley

Kami tidak memiliki penghargaan untuk game yang muncul paling sering di daftar kami 'Android games terbaik', tetapi jika kita lakukan, pemenang akan Monument Valley. Permainan puzzle perspektif-lipatan baru-baru ini sebagaipermainan terbaik tahun 2014 di 11 International Mobile Gaming Awards , dan sepatutnya begitu.
Tujuan Anda adalah untuk membimbing seorang putri melalui dirancang dengan indah tingkat Escher-seperti dengan mengubah perspektif untuk membantunya melewati bangunan dan rintangan masa lalu. Ini benar-benar hipnosis.

Monument Valley telah memenangkan berbagai penghargaan untuk desain yang indah dan teka-teki pikiran-lipatan. / © AndroidPIT / ustwo

Knights of Pen dan Kertas 1

Game Indie Festival Pemenang Knights of Pen dan Kertas adalah permainan role-playing pixellated bantalan kemiripan berat untuk Dungeons klasik dan Dragons gaya permainan dadu.
Anda mengontrol sekelompok anak-anak muda bermain penjara merangkak meja permainan, dengan masing-masing kepribadian mereka meniru salah satu dari tokoh karakter RPG tradisional. Sementara karakter tetap di meja di latar depan, latar belakang perubahan seperti yang Anda perjalanan melalui darat fantasi, melawan monster, menemukan harta dan meratakan.
Ini adalah 'meta' ide yang cukup - bermain RPG orang memainkan RPG - dan versi 1 telah diperbarui untuk menambahkan lebih banyak konten untuk permainan sudah brilian.

Sihir! 2

Sihir! 2 adalah persilangan antara 'memilih petualangan Anda sendiri' buku cerita, dan role-playing game. Anda bermain sebagai seorang ksatria melintasi lanskap di mana kemajuan Anda sebagian besar diatur oleh jawaban Anda ke berbagai pertanyaan.
Ada banyak bacaan yang terlibat, tetapi sistem tempur turn-based membuat hal-hal menyenangkan. antarmuka indah, seperti abad pertengahan seni-gaya, dan fitur pintar Hemat sistem yang efektif menggulung waktu, membiarkan Anda mengubah jawaban Anda jika Anda mendapatkan diri Anda ke dalam kesulitan. Pasti layak lihat.

Shadowrun Returns

Sebuah favorit di antara skuad Bundle Humble, Shadowrun Returns adalah satu lagi penghargaan turn-based RPG fantasi. Dengan pengaturan keruh cyberpunk, grafis 3D yang besar, dan array besar senjata, mantra dan kemampuan, Shadowrun Returns adalah sebagai dipoles pengalaman gaming seperti Anda akan menemukan pada Android.
Ini adalah misteri pembunuhan diatur dalam Seattle futuristik dengan kedalaman yang luar biasa, termasuk hacker mekanik, menembak, mantra-casting dan banyak lagi. Shadowrun Returns adalah salah satu game terbaik saat ini di Android - offline atau sebaliknya.

Dunia Goo

Ahhh, World of Goo . Cemerlang dirancang, imajinatif, cerdas. Meskipun berumur beberapa tahun, permainan puzzle fisika berbasis memegang sebagai salah satu game terbaik di Play Store. Serupa dengan Sega Megadrive klasik Lemmings, tugas Anda adalah untuk membimbing sekelompok makhluk ke akhir tingkat tanpa membunuh terlalu banyak dari mereka dalam proses.
Tantangan datang dari mencoba untuk menavigasi melalui tingkat, bekerja keluar bagaimana cara terbaik untuk menghindari perangkap dan penghalang. Berhasil menyelesaikan setiap tahap benar-benar terasa seperti kemenangan pribadi, bukan hanya keberhasilan yang telah Anda capai karena Anda membayar untuk item dalam aplikasi. Kombinasi dari visual warna-warni, musik cantik dan fantastis gameplay membuat ini harus dimiliki.

Konyol Fishing

Vlambeer pemenang penghargaan sim memancing, Konyol Fishing , luar biasa. Anda bermain sebagai Billy, nelayan pemicu-senang yang tugasnya bukan hanya untuk menangkap ikan, tetapi gun mereka turun menggunakan berbagai senjata seperti pistol, senapan dan bahkan bazoka. Setiap ikan hancur akan memberi Anda uang untuk meng-upgrade senjata Anda. Tapi hati-hati bagi mereka ubur-ubur, karena menembak mereka akan memotong uang Anda. Mengapa?Siapa tahu...
Ini sangat menghibur, dan kontrol yang besar, grafis khas, dan Anda tidak akan menemukan menjengkelkan pembelian di-app sini. Ini luar biasa. Ini offline. Itu konyol. Ini memancing.

Thomas Apakah Sendiri

Thomas Apakah Sendiri adalah platform permainan puzzle dengan penekanan berat pada cerita. Ini memiliki desain minimalis, dilucuti dari lampu berkedip dan berkilau bertempat oleh banyak sezaman di Play Store, bukan dipecah menjadi bagian-bagian komponen dengan blok warna dan bentuk yang sederhana.
gameplay melibatkan membimbing Thomas (persegi panjang merah kecil) dan teman geometris melalui serangkaian tingkat. Anda harus memanfaatkan setiap kemampuan yang berbeda bentuk-teman 'untuk menyelesaikan tahap, membuat beberapa teka-teki cerdas, menantang, tetapi tidak pernah frustasi.
Anda akan terkejut melihat berapa banyak Anda berakhir merawat bentuk sederhana di layar. Jika Anda ingin mendalam, lucu dan pedih pengalaman permainan, tidak terlihat lagi.

Cara bodoh untuk Die 2

Cara bodoh untuk Die 2 adalah salah satu game yang menghibur, penuh grafis lucu dan lucu, yang berfungsi sebagai tandingan bagus untuk tema gelap permainan.
Ini adalah premis mirip dengan game asli - di mana Anda harus mencegah karakter lucu dari membunuh diri mereka sendiri dengan tetap berpegang garpu di toaster, dan berdiri di kolam diisi dengan piranha - tetapi memberikan tema 'atletik' sporty. Itu berarti Anda akan berurusan dengan Dynamite Relay Races, Gawang Pagar listrik, dan kegiatan bodoh berbahaya lainnya (kebutuhan kita mengatakan 'jangan coba ini di rumah?').
Tantangan bisa lebih cepat dan lebih cepat, sehingga melarikan diri kematian tidak mudah. Bagi mereka yang bermain di depan umum, memperingatkan bahwa kadang-kadang Anda perlu untuk mendapatkan cukup fisik untuk memenangkan permainan ini, yang dapat menyebabkan beberapa melotot bingung.


Permainan lucu mungkin tampak mudah pada awalnya, tetapi mereka mendapatkan cukup serius ketika hal-hal mempercepat.

Temple Run 2

Game ini adalah klasik di Play Store. Temple Run 2, seperti pendahulunya, adalah pelari tak berujung menarik di mana pahlawan Anda berlari menyusuri hutan jalan dipukuli. Anda harus geser ke atas, bawah, kiri dan kanan hanya dalam waktu untuk mengubah sudut, melompati perangkap mematikan, dan geser di bawah kayu tumbang antara hambatan berbahaya lainnya.
Jika Anda mengacaukan, sekelompok jahat dan aneh-cari kera akan membuat Anda. Konsep ini super sederhana, dan gameplay yang berbahaya adiktif.

titik-titik

Pada pandangan pertama, permainan terlihat sangat sederhana, tetapi sekali Anda memulai, jelas bahwa game ini tidak cakewalk. Dalam Dots , Anda perlu mengkombinasikan paling titik-titik warna yang sama hanya dalam 60 detik, atau dengan bergerak paling sedikit mungkin. Anda bisa bermain single-player dan multiplayer lokal, sehingga koneksi internet tidak diperlukan.

Badland

Ini ringan sisi-scroller pemenang hadiah adalah salah satu permainan yang paling visual menawan di Play Store. Anda mengontrol sekelompok penduduk hutan dengan menahan jari Anda pada layar untuk meluncur mereka melalui gelap dan suram daerah berhutan penuh bahaya dan rintangan.
Serta mode pemain tunggal, ada juga modus multiplayer lokal yang berarti Anda tidak perlu internet. Versi gratis menawarkan 40 level, dan versi berbayar akan taktik 40 lebih ke itu!

 Marilah sboat download game Android favorit Anda secara offline 
Load disqus comments

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *