Friday 5 February 2016

HALO 5: GUARDIANS

Halo 5: GUARDIANS adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh 343 Industries dan diterbitkan oleh Microsoft Studios untuk Xbox One konsol video game rumahan. Bagian dari seri Halo, game yang dirilis pada tanggal 27 Oktober 2015. [2] Halo 5 ini rencana mengikuti dua fireteams tentara super manusia; ketika Tim Biru, yang dipimpin oleh Master Chief, pergi mangkir untuk melacak kecerdasan buatan membangun Cortana, loyalitas Chief Master yang dipertanyakan dan Jameson Locke dan Fireteam Osiris dikirim untuk mengambil dia.
343 Industries mulai merumuskan konsep dan tujuan untuk Halo 5 tak lama setelah rilis pendahulunya. Pada akhir 2012, tim berangkat tujuan untuk permainan, termasuk wilayah kampanye dan multiplayer yang lebih besar. Microsoft mengumumkan judul Halo baru untuk Xbox One di 2013 Electronic Entertainment Expo. Halo 5 fitur mesin permainan baru yang dinamis skala resolusi untuk menjaga frame rate 60 frame per detik.

Menurut Microsoft, Halo 5: GUARDIANS dan hardware-permainan terkait kotor lebih dari US $ 400 juta yang pertama dua puluh empat jam dan US $ 500 juta di minggu pertama, meskipun angka ini termasuk pendapatan dari kedua game dan hardware-game terkait. Permainan menerima ulasan sebagian besar positif dari kritikus, dengan gameplay dan multiplayer yang komponen memuji, tapi tanggapan cerita yang dicampur. 343 Industries mendukung permainan pasca-peluncuran dengan konten download tambahan (DLC).
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global

Halo Guardians.png

Gameplay
Halo 5: GUARDIANS adalah first-person shooter, dengan pemain mengalami paling gameplay melalui mata karakter yang dapat dimainkan. Kamera beralih ke orang ketiga lihat untuk beberapa cinematics dan urutan gameplay.
Permainan mempertahankan banyak fitur inti dari Halo pengalaman gameplay waralaba. Pemain melangkah ke Mjolnir (Mjolnir) armor bertenaga dari Spartan dan mengendalikan tindakan yang karakter. Mjolnir armor memberikan perisai deflektor, yang mengurangi sementara melindungi pemakainya dari senjata api tetapi mengisi ulang setelah pemulihan singkat. Spartan mungkin hanya membawa dua senjata pribadi pada satu waktu, tetapi mungkin swap mereka keluar setiap saat untuk setiap senjata lain (termasuk yang dijatuhkan oleh musuh dibunuh) dan juga dapat membawa dan api senjata awak-dilayani (dibuang ketika pemain beralih kembali ke senjata pribadi). Spartan juga dapat melempar granat dan menggunakan senjata mereka untuk pistol-mencambuk. Akhirnya, beberapa kendaraan dan senjata mereka dipasang tersedia untuk digunakan.

Pengembangan
343 Industries general manager Bonnie Ross ingat bahwa setelah Halo 4, tim menghabiskan banyak waktu membahas di mana mereka ingin mengambil seri Halo, merenungkan umpan balik dari para penggemar tentang apa yang mereka lakukan dan tidak suka. Pada akhir 2012, Tim Longo, David Berger, dan Chris Lee ditata visi studio untuk pertandingan berikutnya dari sudut pandang kreatif dan teknis, menetapkan tujuan utama untuk fokus pada: memanfaatkan perangkat keras Xbox One dan infrastruktur awan Microsoft untuk kampanye yang lebih besar dan multiplayer ruang, sistem investasi pemain yang lebih dalam, dan frame rate 60 frame per detik (FPS). 343 Industries dikabarkan memilih alur cerita tentang master Chief untuk menampilkan aset teknologi tersebut di atas. 
Load disqus comments

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *