Thursday 11 February 2016

Cara membuat harta dibawa sampai mati

"Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh" #Dhear Sodara-Sodariku Sahabat Muslim Semuanya. #Bismillaahirahmaanirrahiim.
#Ketika Allah Swt Memberikan Kelebihan Rizki Janlah Engkau Meningkatkan Gaya Hidup-Mu Akan Tetapi Jadilah Orang Yang Lebih Dermawan Dengan Memperbanyak Sedekah Hidup Lebih Berkah.Janganlah Engkau Untuk Berfoya-Foya Sebagai Simpanan Keluarga Untuk Simpanan Di-Hari Tua.Yang Di-Minta Bukanlah Semua Harta-Mu Namun Hanyalah Sebagian Untuk Engkau Infakan.Yang Engkau Bawa Ke-Akherat Hanyalah Yang Engkau Infakan.Janganlah Ajal Mendahului Amal-Mu Karena Akan Datang Penyesalan Matahari Itu Akan Tenggelam Hilang Diganti Gelap-Nya Malam Memberi Arti Tentang Makna Kehidupan Yang Digantikan Datang-Nya Kematiaan.
#Yakinlah Rezeki Itu Milik Allah Swt : "Barang Siapa Bertaqwa Kepada Allah Swt Maka Allah Swt Akan Menunjukan Kepada-Nya Jalan Keluar Dari Kesusahan Dan Di-Barikan-Nya Rezeki Dari Jalan Yang Tidak Di-Sangka-Sangka Dan Barang Siapa Yang Bertawakal Kepada Allah Swt Niscaya Allah Mencukupkan Kepeeluan-Nya. #Qs :At-Talaq Ayat 2-3.
#Dan Sedekah Yang Mengantarkan Keneraka. #Rasulullah Shallallahu Allaihii Wasallam Bersabda" #Barang Siapa Yang Mendapatkan Harta Dari Sumber Yang Haram Lantas Ia Memanfa'atkan Untuk Berbuat Baik Kepada Kerabat-Nya Sedekah Kepada Orang Miskin Atau Infak Di Jsln Allah Swt Maka Semua Amalan-Nya Tersebut Di Kumpulkan {Tidak Bernilai} Dan Karena-Nya Di Campakan Ke Dalam Neraka. #HR :Abu Dawud Dalam Marasil Hasan Li Ghorihi Shahih Targhib No1721.
#Rasulullah Shallalluhu Allaihi Wasallam Ber-Sabda" : #Wahai Sekalian Kaum Wanita Bersedekahlah Dan Banyak Ber-Isriafar Karena Aku Melihat Mayoritas Penduduk Neraka Adalah Kalian. #HR : Muslim.
#Betapa Sering Amal Sedikit Menjadi Bernilai Pahala Yang Banyak Di Sisi Allah Swt Karena Niat Yang Tulus Dan Iklas Dan Betapa Sering Amal Banyak Menjadi Bernilai Pahala Yang Sedikit Di Sisi Allah Swt Karena Niat Yang Tidak Tulus Dan Iklas {Karena Ria Ingin Di-Puji Orang}.Sekecil Apa Pun Yang Kalian Infakan Allah Swt Akan Membalas Beelipat Ganda Mari Sebelum Terlambat Ajal Mendekat Menabung Untuk Bekal Di Akherat.Jangalah Takut Miskin Karena Harta Yang Di-Belanjakan Kejalan Allah Swt Untuk Berinfak Dan Bersedekah Karena Allah Swt Menjamin-Nya.Jangan Sampai Mengejar Rezeki Menjadi Engkau Lalai Dari Maha Yang Memberi Rizki.Karena Miskin Lebih Ringan Hisab-Nya.
#Barang Siapa Yang Tidak Mensyukuri Yang Sedikit Maka Ia Tidak Akan Mampu Mensyukuri Sesuatu Yang Banyak. #HR : Ahmad.
#Ya Allah Limpahkanlah Kecukupan Kepada Kepada Kami Dengan Rizki-Mu Yang Halal Dari Memakan Harta Yang Enhkau Haramkan Dan Cukupkanlah Kami Dengan Kemurahan-Mu Dari Mengharap Uluran Tangan Selain Dari-Mu. #HR : At-Tirmidzi 5/560.Lihat Shahih Sunnan At-Tirmidzi 3/180.
#Jika Seorang Meninggal Dunia Maka Terputuslah Seluruh Amal-Nya Terkecuali Dari Tiga Perkara #Sedekah Jariyah {Yang Mengalir Pahala-Nya} #Ilmu Yang Dimanfa'atkan Dan Anak Shaleh Yang Mendo'akan Ke-Dua Orang Tua-Nya. #HR : Muslim.
#Ya Allah Berikan Aku Kebaikan Di Dunia Dan Kebaikan Di kherat Dan Ampunilah Kami Dari Siksa Kubur Dan Jauhkanlah Kami Dari Api Neraka
#Ya Allah Ya Rabb Kami Ampunilah Aku Dan Ke Dua Orang Tuaku Dan Semua Orang Yang Beriman Pada Hari Di Adskan-Nya Perhitungan {Hari Kiamat} #QS : Ibrahim Ayat 41.
#Aamiin Aamiin Aamiin Ya Allah Ya Rahmaan Ya Rahiim Ya Raball'Allamiin.
Silahkan anda share jika dirasa bermanfaat....
Load disqus comments

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *