Sunday 21 February 2016

Octagon VR - Pengalaman Menjelajah Dunia Octagon VR

Octagon VR merupakan divisi dari Octagon Studio yang telah resmi meluncurkan website terbaru www.octagonvr.com. Berfokus pada dunia Virtual Reality, Octagon VR menawarkan pengalaman untuk mengeksplorasi tempat-­tempat di seluruh dunia secara virtual! Website ini mengajak para fotografer pemula dan professional untuk dapat menggambarkan dan membagikan pengalaman pribadi mereka mengenai tempat­tempat yang telah mereka kunjungi dan berinteraksi secara langsung dengan pengguna lain pada kolom review.
Octagon mengkoleksi ratusan lokasi dari 4 benua yang tersebar di berbagai negara, dengan kategori beragam seperti, hotel, restoran, tempat bersejarah, tempat umum, tempat terkenal dan lain sebagainya. Octagon VR menghadirkan 360 Virtual Tour agar Anda dapat menghabiskan beberapa saat untuk menikmati perjalanan virtual dari seluruh belahan dunia.
Setelah sukses menjual ratusan Octagon VR Luna di Jakarta Toys Big Sale & Pop Con Asia2015 , Octagon VR studio sedang mempersiapkan produksi masal yang siap dijual keseluruh Indonesia dan menargetkan untuk bisa dijual bebas ke seluruh dunia dalam waktu beberapa bulan kedepan. Hanya dengan mengunduh Octagon VR 360 secara gratis di Google Play dan iTunes App Store , anda dapat menikmati fitur stereoskopik melalui smartphone Anda. Cukup rekatkan smartphone pada headset dan nikmati kumpulan 360 Virtual Tour berkualitas tinggi dan mulai jelajahi dunia melampaui batas imajinasi.
Octagon VR Studio juga akan meluncurkan kembali produk Dinosaur4D+ yang merupakan produk rangkaian seri flashcard Augmented Reality yang akan dirilis tahun ini. Dinosaurs 4D+ merupakan media edukasi terutama bagi anak-­anak untuk mengetahui dan melihat berbagai jenis dinosaurus di masa lalu kembali hidup.
Load disqus comments

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *