Friday 5 February 2016

Smartphone Android 4G Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

Jaringan 4G saat ini semakin berkembang di Indonesia. Para produsen smartphone pun semakin gencar dan berlomba memproduksi smartphone 4G mereka. Jaringan generasi ke-4 ini memang memiliki kecepatan yang jauh lebih baik daripada generasi sebelumnya sehingga kebutuhan internet lebih dapat terpenuhi oleh teknologi ini. Pada awal kemunculannya, hanya ada sedikit saja jumlah smartphone yang mengadopsi teknologi ini, namun semakin hari semakin bertambah jumlahnya. Bahkan, tidak sedikit produsen yang berani memberikan harga murah dalam menjual smartphone 4G ini. Memang, saat ini untuk mendapatkan smartphone 4G tidak perlu lagi membayar mahal. Nah, berikut ini kita akan membahas 10 smartphone Android dengan teknologi 4G dengan harga 1 jutaan.

1. Infinix Hot Note 2

infinix note 2 4g 1 jutaanVendor asal Hongkong ini menggebrak pasar smartphone Android di Indonesia dengan produk-produknya yang terjangkau. Awal keberhasilannya di Indonesia adalah dengan penjualan Android One generasi ke-2 yang cukup tinggi dan laku di pasar. Infinix Hot Note 2 juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain menggunakan jaringan 4G untuk konektivitas, smartphone Android ini juga menawarkan daya tahan baterai yang baik serta spesifikasi yang tinggi. Di beberapa situs jual beli online, Infinix Hot Note 2 dibanderol dengan harga 1.599.000 rupiah saja.

2. Axioo Venge

axioo venge 4g 1 jutaanAxioo Venge merupakan salah satu smartphone Android 4G yang cukup direkomendasikan untuk digunakan untuk bersosial media. Smartphone ini menggunakan chipset Mediatek sebagai inti dipadukan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1 Ghz. Memang untuk smartphone seharga ini, Axioo Venge tergolong memiliki spesifikasi yang tinggi. Untuk harga resmi, Axioo Venge ini dibanderol dengan harga sekitar 1.9 jutaanReviewAxioo Venge bisa dilihat pada link ini.

3. Andromax R

andromaxR 4g 1 jutaanAndromax adalah merek smartphone yang dikeluarkan oleh operator seluler Smartfren bekerja sama dengan Hisense. Andromax R memiliki kelebihan salah satunya adalah pada layarnya dimana berukuran cukup besar 5 inci beresolusi HD 1080×720 menjamin tingkat kejernihan dan penglihatan yang baik dari semua sisi. Dari sisi tenaga, Andromax R memanfaatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 401 Quadcore 1,2 GHz disupport RAM 1 GB dan media simpan 8 GB. Sudah disematkan pula OS Android Lollipop serta baterai paling besar di antara keempatnya yakni li-ion 2200 mAh dan yang paling penting adalah adanya jaringan 4G LTE yang rata di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi ini Andromax R dijual dengan harga resmi sekitar 1,5 juta saja. Cukup murah bukan?

4. Redmi 2 Prime

redmi prime 4g 1 jutaanXiaomi Redmi 2 Prime adalah generasi penerus Xiaomi Redmi 2. Smartphone ini juga mengusung spesifikasi yang cukup tinggi dan dengan harga yang murah. Serta tentu saja sudah mendukung jaringan 4G yang ada di Indonesia. Menariknya, Redmi 2 Prime ini memiliki slot dual SIM yang keduanya mendukung jaringan 4G LTE. Biasanya kebanyak smartphone Android dengan dual SIM, slot SIM yang mendukung 4G hanya slot utamanya saja. Berbeda dengan Redmi 2 Prime yang mendukung keduanya. Smartphone ini dijual dengan harga 1,5 jutadengan garansi resmi di Indonesia.

5. Andromax Q

andromaxQ 4g 1 jutaanAndromax Q juga merupakan salah satu dari keluarga Andromax yang dipasarkan di Indonesia. Sama seperti Andromax R, smartphone ini juga tentu saja sudah mendukung jaringan 4G LTE di Indonesia. Uniknya selain mendukung 4G, smartphone ini menggunakan sistem operasi Android dengan MOD Cyanogen pada paket pembeliannya. Andromax Q dijual dengan harga yang terjangkau yaitu 1,3 juta saja.

6. Redmi Note 4G

redmi note 4g 1 jutaanRedmi Note adalah varian smartphone layar besar dari Xiaomi. Redmi Note 4G juga dilengkapi dengan spek yang gahar. Pada awal kemunculannya, smartphone ini cukup laris untuka kalangan pecinta game mobile karena memang jika dilihat dari spek, Xiaomi Redmi Note 4G bisa mengungguli smartphone kelas atas. Smartphone ini dipersenjatai dengan Qualcomm MSM8928 Octa-core1.6 GHz dan sebagai pengolah grafis diserahkan pada GPU Adreno 305 serta ditopang memori internal 8GB dan 2GB RAM sebagai peyimpan data.Spesifikasi yang terbilang tinggi. Juga tentu saja sesuai dengan namanya, smartphone ini dilengkapi dengan konektivitas jaringan 4G. Nah untuk harga, Xiaomi Redmi Note 4G dijual dengan harga sekitar 1,9 juta.

7. Meizu M2 Note

meizu m2 note 4g 1 jutaanMeizu M2 Note merupakan penerus generasi sebelumnya yaitu M1 Note. Hanya berselang sekitar 6 bulan, Meizu meluncurkan smartphone terbarunya ini. Merek Meizu memang belum banyak dikenal di Indonesia karena brand ini tergolong baru. Meski demikian, Meizu cukup memikat banyak pelanggan dengan menawarkan smartphone dengan desain yang cantik. Salah satunya Meizu M2 Note ini. Spesifikasinya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Ponsel ini ditanami prosesor Octa Core 64 Bit sebagai penggerak utama. Selain itu Meizu M2 Note juga unggul berkat konektivitasnya. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE Cat4. Sedangkan untuk harga resminya, Meizu M2 Note dijual dengan harga 1,9 juta.

8. Lenovo A6000 Plus

a6000 plus 4g 1 jutaanSiapa yang tidak kenal brand Lenovo? Merek ini salah satu yang paling dominan di pasar smartphone Indonesia.Lenovo A6000 Plus adalah salah satu smartphone 4G dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini mendukung jaringan LTE Cat4 yang dapat mencapai kecepatan download hingga 150 Mbps. Untuk prosesor, Lenovo A6000 Plus menggunakan Snapdragon 410 Quad Core 1,2 Ghz dengan GPU Adreno 306. Harganya tentu saja berkisar sekitar 1 jutaan. Yaitu tepatnya 1,7 juta rupiah.

9. Polytron ZAP 5

Polytron zap 4gt 1 jutaan
Polytron adalah merek elektronik asli Indonesia dengan kualitas yang cukup baik. Secara mengejutkan, Polytron juga meluncurkan smartphone Android Polytron ZAP 5 dengan jaringan 4G LTE dengan harga yang murah. Spesifikasinya juga bisa bersaing dengan smartphone sekelas Lenovo A6000 yaitu CPU Snapdragon 410, RAM 1 GB dan kamera 5 MP. Istimewanya, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau yaitu 1,1 juta rupiah saja.

10. Acer Z410

acer z410 4g 1 jutaan
Sebagai smartphone entry level dengan harga terjangkau, Acer Z410 memiliki spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor bertenaga 1,3 Ghz Quad Core dengan RAM 1 GB. Acer Liquid Z410 memiliki kelebihan pada segi konektivitas yakni sudah dibekali konektivitas lengkap. Acer Liquid Z410 telah dibekali slot SIM berukuran Micro dengan didukung jaringan 2G GSM 850/900/1800/1900 yang akan membantu pengguna Acer Liquid Z410 lebih mudah dalam melakukan komunikasi. Perangkat Acer Liquid Z410 juga sudah didukung dengan jaringan 3G HSDPA 900/2100 dan jaringan 4G LTE band1(2100),3(1800),7(2600),20(800) untuk kelancaran dalam mengakses internet. Untuk harga, smartphone ini dibanderol sekitar 1,3 juta rupiah.

Nah itulah smartphone Android 4G dengan Harga 1jtan, jika sobat tertarik dengan smartphone tersebeut segeralah beli sebelum kehabisan :D.
Load disqus comments

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *