Wednesday 24 February 2016

Cara untuk melawan Hut Dek Banyak pemain

Banyak pemain menggunakan strategi ini, terutama di bawah Arena 6 dan sebagian besar pemain baru tidak memiliki strategi yang layak untuk menghadapinya. Saya akan memberikan beberapa solusi yang baik untuk menangani mereka Hut Dek.

Hut Pertempuran Dek cukup populer di Clash Royale. Pemain menggunakan strategi ini selalu berusaha untuk membanjiri Anda dengan pasukan yang diproduksi secara terus menerus oleh Goblin Hut, Barbarian Hut atau Skeleton Tomb. Kadang-kadang, Anda juga akan menghadapi pemain yang menggunakan Elixir Collector untuk mempercepat kemajuan ini. Ketika mereka memiliki jumlah yang layak pasukan di lapangan, mereka mungkin akan menggunakan berkisar tentara / AoE seperti Spear Goblins, Baby Dragon, Musketeer, Penyihir, ... untuk membanjiri pasukan Anda. Kadang-kadang, mereka mungkin menggunakan Rage Eja setelah semua tentara berada di tanah Anda, meroket kecepatan bergerak dan luka serangannya.
Bagaimana menangani mereka?
  • Anda harus mencoba untuk mencatat mereka Huts sesegera mungkin dengan Eja Card kerusakan Anda (Petir, Rocket, Fireball, ...). Lightning sangat besar di berurusan dengan orang-orang Huts mengganggu dengan jari-jari besar dan kerusakan tinggi. Sebagian besar waktu, Anda dapat menangani kerusakan pada Huts dan juga Menara Crown dekatnya.
  • Pada pertahanan, Anda harus memiliki Kartu yang dapat menangani kerusakan aoe (Wizard, Valkyrie, Baby Dragon, ...) untuk skuad yang masuk. Zap dan Kartu Arrows juga cukup besar terhadap pasukan lemah.
  • Selalu berusaha untuk memikat pasukan musuh ke pusat sisi Anda sehingga kedua Crown Towers dapat memukul mereka.
  • Jangan ragu untuk menjatuhkan mantra pada sekelompok besar tentara dan mendapatkan perdagangan Elixir positif . lawan akan selalu mencoba untuk sekelompok up pasukannya sehingga juga jangan buang Kartu Spell Anda pada hanya beberapa tentara.
  • Bom Menara bukanlah pilihan yang buruk sama sekali. Dengan 1-2 hits, dapat mengambil jumlah yang layak tentara.
Kapan saya harus mulai menyerang?
Menyerang menang permainan, tidak membela. Waktu terbaik Anda harus menyerang adalah saat lawan menempatkan Barbarian Hut (atau Goblin Hut) dengan menghabiskan 7 Elixir. Hanya membiarkan orang-2 barbar pertama menghantam menara Anda, tunggu dan menggunakan Kartu Elixir tinggi untuk menyerang sisi lain yang tidak ditargetkan oleh barbar (atau Goblin). Sebagian besar waktu, lawan akan panik dan salah menjatuhkan banyak kartu, Anda dapat dengan mudah berurusan dengan mereka ketika lawan panik, benar-benar. Bahkan Jika dia bisa menangani ini, Anda masih dapat menangani kerusakan yang layak untuk lawan Tower.

Apakah Anda punya ide lain untuk berurusan dengan Hut Dek? Jangan ragu untuk berbagi pendapat orang Anda! Juga, silakan berbagi posting ini dengan teman-teman Anda Jika Anda telah menemukan itu bermanfaat.Yang akan membantu blog ini banyak! Kamu keren!
Load disqus comments

0 komentar

Contact Form

Name

Email *

Message *